PEKAN KEDUA SYIAR QURAN DI IBUKOTA

JAKARTA. Salah satu program Ramadhan dari Rumah Zakat adalah Syiar Quran yang bertujuan untuk memberikan bantuan mushaf Al-Quran kepada pelaku maupun pengajar Al-Quran diseluruh kota nusantara, salah satunya di Jakarta.

Kegiatan Syiar Quran dipekan Kedua Ramadhan 1438 H dilaksanakan pada Senin, (05/06) di Jakarta Selatan, tepatnya di Mushola Al Ikhlas, Jalan TB Simatupang Kav. 36, Cilandak, Jakarta Selatan.

Kemacetan menjadi salah satu penghalang utama menuju lokasi, karena lokasi penyaluran berada di tengah pusat kota. Setibanya di lokasi, Relawan Rumah Zakat Cabang Jakarta Timur disambut oleh Pak Kohar selaku pengurus dan pengelola Mushola Al-Ikhlas di gedung Sovereign Plaza.

“Semoga bisa menciptakan lebih banyak Pembaca Quran di mushola ini. Terima kasih Rumah Zakat atas bantuan Al-quran dan Iqra nya. ” ujar Kohar selaku pengurus dan pengelola Mushola Al Ikhlas.

Ungkapan terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur juga disampaikan dengan doa dan harapan selalu diberikan kebaikan dan keberkahan dari Allah. “Al-Qurannya cantik, ada terjemahan serta tajwidnya, jadi semakin mudah untuk dipelajari,” Ujar Yulia (35)

Terima kasih juga disampaikan oleh para penyalur yaitu Relawan Rumah Zakat Cabang Jakarta Timur, salah satunya Sahruldin (19) “Terima kasih kepada Rumah Zakat dan para donatur, semoga kebaikan ini menjadi rantai kebaikan yang Allah Swt catat dan balas dengan limpahan ridho dan kemuliaan,” ungkapnya.

Newsroom/Surianto

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi