PENAMPILAN SPEKTAKULER SISWA DAN ANAK JUARA DI EVENT NGO SUMMIT

RZ LDKO CilegonBANDUNG. Serangkaian event KAA (Konferensi Asia Afrika) yang dilaksanakan di Kota Bandung pada bulan ini salah satunya adalah event NGO Summit yang dilaksanakan di Grand Ballroom Hotel Savoy Homann Bandung ini memberikan kesempatan untuk Anak Juara dan Siswa Juara untuk menampilkan Bakat mereka dalam bermain musik.

Dalam penampilannya di event 10 tahunan ini, Anak Juara dan Siswa juara berkolaborasi dan tampil meyakinan untuk menciptakan sebuah penampilan tunggal dalam durasi kurang lebih dari 20 menit di ballroom Savoy Homan Hotel pada hari Sabtu (25/04).

Anak Juara dengan Instrumen Angklungnya, Siswa SD Juara dengan perkusi Embernya, dan Siswa SMP Juara dengan Instrumen Karindingnya ternyata ampuh untuk membuat penonton terkagum-kagum dengan penampilan mereka. “Sangat bangga sekali, bisa melihat mereka membawakan lagu “Indonesia Pusaka” di akhir acara yang membuat para audiens di acara tersebut berdecak kagum,” tutur Arief Taat Ujianto, Direktur Indonesia Juara Foundation.***

Newsroom/Adhe Andika
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi