PENYALURAN 50 PAKET BBP UNTUK DESA BERDAYA KEDAUNG

Dalam rangka menghadirkan kebahagiaan Ramadhan di Desa Berdaya, Rumah Zakat mengadakan aksi penyaluran melalui kegiatan Berbagi Buka Puasa (BBP) yang dilaksanakan kepada warga di lingkungan RT 02 Kelurahan Kedaung, Senin (04/5). (Foto: Rumah Zakat)

BANDAR LAMPUNG, Rumah Zakat – Bulan suci Ramadhan merupakan momentum berharga yang paling ditunggu setiap insan beriman untuk berlomba-lomba dalam kebaikan, meraih ridha-Nya dengan predikat taqwa.

Dalam rangka menghadirkan kebahagiaan Ramadhan di Desa Berdaya, Rumah Zakat mengadakan aksi penyaluran melalui kegiatan Berbagi Buka Puasa (BBP) yang dilaksanakan kepada warga di lingkungan RT 02 Kelurahan Kedaung, Kemiling, Bandar Lampung, Senin (4/05).

Sebanyak 50 paket BBP disalurkan pada pukul 16.30 WIB. Fasilitator Desa Berdaya Kedaung bersama RT 02 secara bergiliran mengunjungi rumah penerima manfaat yang layak dibantu.

Eva salah satu penerima manfaat program BBP mengungkapkan kebahagiaannya kepada fasilitator atas bantuan yang diterimanya.

“Terimakasih banyak pak, alhamdulillah hari ini dapat rejeki untuk berbuka puasa, saya sangat senang atas bantuannya, sekali lagi terimakasih untuk Rumah Zakat,” tuturnya.

Dengan adanya program Berbagi Bulan Ramadhan, diharapkan bisa membantu masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan berbuka puasa dengan makanan yang semestinya.

Newsroom

Beny Tribiono/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia