PENYALURAN BANTUAN KESEHATAN TAHAP KE 2 UNTUK LUTFY

Rumah Zakat kembali menyalurkan bantuan kesehatan tahap 2 untuk M. Lutfy.

BOGOR, RUMAH ZAKAT – Setiap amanah adalah tanggung jawab yang wajib untuk ditunaikan. Itulah yang dilakukan oleh tim Rumah Zakat pada Rabu (26/08) yang bergerak untuk mengunjungi M. Lutfy Jaelani dalam rangka menyampaikan amanah bantuan kesehatan tahap 2 dari para donatur yang dihimpun melalui platform kitabisa.com.

Saat dikunjungi, kondisi Lutfy terlihat lebih sehat karena bulan ini Lutfy belum terlambat melakukan transfusi darah. Menurut Sutris Nurhayati selaku ibu dari Lutfy mengatakan bahwa Lutfy harus menjalani check up medis dan harus transfusi darah pada hari kamis besok.

Hanya saja saat ini Lutfy tidak mengambil darah di bank darah PMI karena masih pandemi, jadi Sutris harus mencari sendiri sukarelawan yang mau mendonorkan darah untuk anaknya.

Adanya bantuan kesehatan yang disalurkan Rumah Zakat, tentu saja membawa kebahagiaan tersendiri bagi Sutris selaku ibu dari Lutfy.

“Terima kasih para donatur yang telah membantu proses kesembuhan dede lutfy yang menderita thalasemia, saya mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas segala perhatian dan bantuannya,” ucapnya.

Newsroom

Asih Dwi Rini/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia