PENYALURAN SYIAR QUR’AN UNTUK KORBAN BENCANA

Rumah Zakat melakukan program pembagian Alquran dan Iqro kepada Masjid/Mushola di daerah terdampak bencana gempa, tsunami dan likuifaksi bulan september 2018 silam tepatnya di Kelurahan Boneoge dan Desa Towale kecamatan Banawa tengah.

KAB. DONGGALA, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat melakukan program pembagian Alquran dan Iqro kepada Masjid/Mushola di daerah terdampak bencana gempa, tsunami dan likuifaksi bulan september 2018 silam tepatnya di Kelurahan Boneoge dan Desa Towale kecamatan Banawa tengah, kabupaten Donggala, Sabtu (07/8).

Sebanyak 7 Relawan Rumah Zakat turun untuk menyalurkan bantuan 15 Alquran dan 13 Iqro ke Masjid Jami Nurul Tauhid Desa Boneoge serta 15 Alquran dan 12 Iqro ke Masjid At Taufiq Desa Towale.

Melalui program ini diharapkan generaai muda bisa lebih dekat dengan Alquran dan juga mengamalkannya setiap hari sehingga bisa menjadi pahala jariyah kepada donatur.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Rumah Zakat dan Kitabisa karna sudah memberikan sumbangan kepada Masjid kami. InsyaAllah ini bisa bermanfaat untuk anak,” ucap Risma selaku Imam Masjid Nurul Tauhid.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia