PENYERAHAN BANTUAN DONASI KEMANUSIAAN SHIFT PEMUDA HIJRAH UNTUK ROHINGYA

SUMEDANG. Komunitas Shift Pemuda Hijrah menyerahkan bantuan donasi kemanusiaan untuk Rohinya melalui Rumah Zakat, di sela acara kajian Shift Pemuda Hijrah yang diisi oleh Ustadz Hanan Attaki, Rabu (27/09) di Masjid Raya Unpad (Bale Aweuhan).

Donasi sebesar Rp30.000.000 dari Shift Pemuda Hijrah merupakan titipan dari para jamaah untuk meringankan penderitaan saudara-saudara Muslim Rohingya di Myanmar dan Bangladesh. Donasi tersebut langsung diserahkan oleh Kang Jerry, Presiden Shift Pemuda Hijrah kepada perwakilan Network Division Head Rumah Zakat, Pak Didi Sabir.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Shift, Pemuda Hijrah yang sudah berkontribusi untuk membantu Rohingya, Karena ini sangat berarti untuk mereka. dan kami juga berharap ini akan terus kita lakukan. Insya Allah kami akan sampaikan amanah ini untuk membantu saudara-saudara Rohingya.” Jelas Didi.

Shift Pemuda Hijrah juga sangat bersyukur dan berterimakasih kepada para jamaahnya. Jamaah Shift berhasil menghimpun dana untuk membantu saudara-saudara Muslim di Rohingya, Setelah dihimpun, Kang Jerry sebagai presiden Shift Pemuda Hijrah juga mempercayakan donasi kepada Rumah Zakat sebab rumah zakat adalah lembaga yang terpercaya.

“Kami sangat berterima kasih kepada semuanya, kami juga cuman sebagai penyambung teman-teman saja. dan saat ini kita serahkan kepada yang lebih terpercaya untuk menyampaikan bantuan ke Rohingya.” Ungkapnya.

Newsroom/Kuna
Sumedang

Tags :
Konfirmasi Donasi