PERTAMINA HULU MAHAKAM-RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN APD KE RUMAH SAKIT

Bantu tenaga medis, Pertamina Hulu mahakam – Rumah Zakat serahkan bantuan sebanyak 13 APD, Senin (06/4). (Foto: Rumah Zakat)

BALIKPAPAN, Rumah Zakat – Tidak dipungkiri, ketersediaan Alat Pelindun Diri (APD) tenaga medis di Rumah Sakit sangat terbatas. Hal tersebut, membuat pekerjaan tenaga medis menjadi terhambat terutama untuk menangani pasien Covid-19. Padahal, APD adalah perlengkapan keselamatan yang wajib dipakai oleh tenaga medis.

Oleh karena itu, untuk membantu memenuhi ketersediaan APD, BDI Pertamina Hulu Mahakam bersama Rumah Zakat menyalurkan sebanyak 13 paket bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke salah satu Rumah Sakit Pemerintah Provinsi di balikpapan, yaitu Rumah Sakit Dr.Kanujoso Djatiwibowo yang berlokasi di Jalan M.T.Haryono No. 656 Balikpapan, Senin (05/4).

Penyerahan APD diwakilkan oleh pihak Humas sebagai divisi yang bertanggung jawab menerima bantuan dari pihak luar rumah sakit.  APD yang diserahkan telah dicek dan dicatat bersama dengan pihak Rumah Zakat yang dilakukan oleh Ahmad Joko selaku Branch Manager dan Samsul selaku Humas RSKD .

Samsul selaku Humas RSKD mengucapkan terimakasih atas bantuan yang sudah diberikan oleh para donatur dan Rumah Zakat.

“Terimakasih atas bantuan APDnya Insyaa Allah bermanfaat untuk teman-teman medis dan bernilai pahala untuk Rumah Zakat dan para Donatur,” kata Samsul.

Newsroom

Wahyudin/Amri Rusdiana

 

 

 

 

 

 

 

Tags :
Konfirmasi Donasi