PERTOLONGAN PASTI DATANG

Assalamu’alaikum wr wb

Segala puji mari bersama kita panjatkan hanya kepada Allah SWT, yang karena rezekiNya, kita masih dapat bersilaturahim meski tanpa bertemu muka dan berjabat tangan. Salam dan shalawat mari bersama kita haturkan kepada pemimpin kita Nabi Muhammad SAW. Semoga di akhirat kelak kita mendapatkan syafaat darinya.

Sobat Zakat, Saya teringat sebuah hadist yang berbunyi “Sesungguhnya pertolongan akan datang bersama kesabaran”. Rasanya akhir-akhir ini kita memang perlu untuk lebih bersabar karena bencana alam menghampiri secara beruntun. Sebab dia adalah kunci untuk mendatangkan Rahmat Allah SWT.

Begitupun dengan doa. Saat manusia sedang mengalami kesulitan Allah hanya menyuruh kita untuk sabar dan shalat. Adapun shalat pada hakikatnya adalah doa. Seluruh bacaan shalat kita itu isinya doa. Dan perlu diingat bahwa kekuatan muslim yang terbesar itu adalah doa.

Oleh sebab itu, akhir Februari lalu RZ menggelar kegiatan Doa Untuk Indonesia bersama 1000 Anak Yatim Dhuafa serentak di 30 kota. Ini adalah ikhtiar setelah kita memberikan bantuan secara langsung kepada lebih dari 35.231 korban bencana alam. Terimakasih atas partisipasi Sobat Zakat yang menyempatkan hadir di acara tersebut. Semoga Allah memberikan yang terbaik atas doa-doa yang telah kita panjatkan.

Di awal Februari lalu pun RZ bersama LOTTE Mart menggelar Press Conference yang memaparkan sinergi untuk memberdayakan masyarakat Indonesia. Alhamdulillah bersama LOTTE Mart, RZ telah membantu 11.157 masyarakat Indonesia melalu dana shopping charity. InsyaAllah kerjasama ini akan terus berlanjut, sehingga akan semakin banyak masyarakat kurang mampu yang terbantu.

Doakan kami agar tetap amanah dan profesional.

Wassalamu’alaikum wr wb

Tags :
Konfirmasi Donasi