RELAWAN CILIK KUNJUNGI POS POLISI AIR SATU-SATUNYA DI INDONESIA

RZ LDKO CilegonBANJARMASIN. Markas unit patroli multifungsi Satuan Polair Polresta Banjarmasin menerima kunjungan dari relawan RZ Banjarmasin sebanyak 10 orang. Kedatangan mereka bersama relawan cilik, bertujuan untuk mengenalkan Satpolair sambil bermain di perpustakaan terapung untuk umum di pos multifungsi Satpolair.

“Pos ini satu-satunya di Indonesia, yang berdiri di sungai dan diresmikan oleh Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri 20 november 2008 lalu,” ujar Kasatpolair Polresta Banjarmasin, AKP Untung Widodo.

Pada kesempatan itu, anggota satpol air berikan penyuluhan tentang keselamatan di perairan, kemudian relawan RZ cabang Banjarmasin memberikan bantuan buku bacaan untuk umum ke perpustakaan pos terapung sat polair polresta Banjarmasin.

Kunjungan pun di akhiri dengan foto bersama, relawan RZ bersama relwan cilik di beri kejutan oleh bapak-bapak Satpolair yaitu di ajak berkeliling sungai Barito dengan menggunakan kapal yang mereka memiliki.

Perjalanan di komando langsung oleh komandan kapal polisi XIII-1003-28 Bripka P Ronny S dengan tujuan Markas Komando, perjalanan sekitar 1 jam. Senyum anak-anak binaan RZ dengan relawan RZ selalu mengembang.***

Sumber : http://banjarmasin.tribunnews.com/2015/03/30/anak-yatim-kunjungi-pos-satu-satunya-di-indonesia

Tags :
Konfirmasi Donasi