RUMAH ZAKAT ACTION DISTRIBUSIKAN PAKET SIAGA PANGAN UNTUK KELUARGA TERDAMPAK COVID

Bantu pemerintah dalam penangan Covid, Rumah Zakat Action distribusikan paket siaga pangan kepada warga. (Foto: Rumah Zakat)

MALANG, RUMAH ZAKAT – Rumah Zakat Action turut berkontribusi untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Pandemi Covid-19. Ada sebanyak 30 paket rendang Siaga Pangan dan Beras 8 Kg yang didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19. Paket bantuan ini diserahkan langsung oleh tim Rumah Zakat Action salah satu keluarga keluarga yang berlokasi di Singosari, Kabupaten Malang, Selasa (16/6).

Bantuan ini diterima langsung Rohim selaku kepala keluarga. Ia menuturkan akibat dari adanya anggota keluarga mereka yang positif Covid dari pemeriksaaan rapid test akhirnya mereka sekeluarga harus di karantina mandiri dan tidak boleh beraktivitas di luar lingkup rumah maupun lingkungan tampat tinggalnya.

“Adapun dampak yanng paling kami rasakan masalah kebutuhan pangan kami untuk keluarga kami karena saya sendiri juga harus membatasi pekerjaan saya,” ucap Rohim.

“Kami berharap sinergi ini bisa maksimal agar masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 bisa terbantu,” tutur Mas bares, Relawan Rumah Zakat Action.

“Dengan bantuan dari teman-teman Rumah Zakat kami berharap bisa meringankan kebutuhan ekonomi keluarga Pak Rohim serta bisa terus sinergi di wilayah kami yang sekarang sudah cukup banyak warga yang terdampak pandemi covid 19 ini,” tutur Putra perwakilan Kelurahan Desa.

Newsroom

Alam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia