RUMAH ZAKAT ACTION KEMBALI SALURKAN AIR BERSIH KE NEGERI YANG DIBERKAHI SURIAH

(Foto: Rumah Zakat)

IDLEB, RUMAH ZAKAT – Cuaca di Idleb Suriah memasuki musim panas, dilaporkan bahwa suhu disana diperkirakan mencapai 52°c.
Sungguh kondisi yang memprihatinkan bagi pengungsi Suriah disana. Belum lagi kondisi ekonomi yang sulit serta kondisi keamanan yang terus mengancam mereka.

Kondisi di atas diperparah dengan langkanya ketersediaan air bersih untuk warga di sana dan jikapun ada butuh biaya mahal untuk mendapatkanya.

Kondisi krisis air bersih sudah mereka alami selama beberapa tahun bagi salah satu titik camp pengungsian di daerah Maaret Tamireen Idleb, Suriah.

“Alhamdulillah, kami Rumah Zakat Action kembali salurkan air bersih kenegeri yang diberkahi oleh Allah Swt yakni Negeri Syam (Suriah). Penyaluran 100.000 Liter air bersih dan ratusan galon air mineral kali ini semoga mampu meringankan krisis air bagi pengungsi Suriah disini. Dan semoga keberkahan juga terlimpahkan kepada para donatur yang turut berkontribusi dalam penyaluran ini,” ujar Murni Alit Baginda selaku Chief Program Officer Rumah Zakat, Jum’at (22/5).

Newesroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia