RUMAH ZAKAT ACTION SALURKAN 42 PAKET SUPERQURBAN UNTUK KORBAN KEBAKARAN

Rumah Zakat Action Cabang Kalimantan Selatan menerjunkan 5 orang relawan ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan sebanyak 42 superqurban dan bantuan logistik lainnya yang dibutuhkan.

BANJARBARU, RUMAH ZAKAT – Kebakaran yang terjadi pada Kamis 6 Agustus 2020 menghanguskan 14 rumah di RT 10 RW 04  Kelurahan Cempaka Tengah, Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan.

Atas peristiwa tersebut, Rumah Zakat Action Cabang Kalimantan Selatan menerjunkan 5 orang relawan ke lokasi kebakaran untuk menyalurkan sebanyak 42 superqurban, 14 paket sembako, 14 paket perlengkapan tidur, dan 14 paket perlengkapan makan.

“Terimakasih banyak atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action Kalimantan Selatan karena telah memberikan superqurban dan paket sembako kepada kami. Kami berharap semoga Rumah Zakat Action selalu sukses membantu umat,” ujar Fidah (35).

Hal senada juga diungkapkan oleh M. Saufi (32) “saya berayukur atas kedatangan Tim Rumah Zakat Action atas bantuan yang telah diberikan setidaknya bisa meringankan beban kami. Terima kasih kepada donatur Rumah Zakat yang telah memberikan superqurban untuk kami.”

Newsroom

Abdussalam/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia