RUMAH ZAKAT ACTION SALURKAN BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK KORBAN BANJIR DI PASAMAN

Sebanyak 89 paket logistik, 25 susu bayi dan balita, 35 paket sekolah disalurkan oleh tim dari Rumah Zakat untuk korban banjir di Kabupaten Pasaman.

KAB. PASAMAN, RUMAH ZAKAT – Akibat tingginya curah hujan yang melanda Kabupaten Pasaman beberapa hari ini, mengakibatkan puluhan rumah terendam banjir dengan ketinggian nyaris menenggelamkan rumah warga.

Menanggapi kejadian tersebut, pada Rabu (09/09) tim Rumah Zakat kembali menuju lokasi bencana banjir tepatnya di Jorong Lombok dan Jorong Irian untuk menyalurkan bantuan setelah sehari sebelumnya melakukan assessment.

Sebanyak 89 paket logistik, 25 susu bayi dan balita, 35 paket sekolah disalurkan oleh tim dari Rumah Zakat. Proses penyaluran bantuan dilakukan dengan hati-hati agar tidak menimbulkan keramaian dan tetap menggunakan protokol kesehatan.

“Tarimo Kasih untuak adiak-adiak Relawan Rumah Zakat khususnyo untuk donatur karano alah mambantu maagiah sembako untuak warga di Jorong Kami yang tarandam banjir patang (Terima Kasih untuk adik-adik Relawan Rumah Zakat dan untuk donatur juga karena telah membantu sembako untuk warga kami yang terendam banjir kemaren,” ujar Marwazi selaku Kepala Jorong Lombok.

Newsroom

Izzatul Yazid/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia