[:ID]RUMAH ZAKAT AJAK DRIVER OJOL BAGIKAN MAKANAN GRATIS[:]

[:ID]

Bantu warga terdampak Covid-19, Rumah Zakat bagikan paket makanan gratis melalui program Bantuan Makanan Keluarga (BMK), Senin (20/4). (Foto: Rumah Zakat)

CIREBON, Rumah Zakat – Virus Corona (Covid – 19) berdampak pada sektor ekonomi masyarakat, tak jarang banyak warga yang mengeluh akan hal tersebut. Sebabnya, penghasilan warga menurun karena adanya wabah tersebut, termasuk yang dirasakan warga di Kota Cirebon.

Untuk itulah, Rumah Zakat memiliki program bagi keluarga terdampak diantaranya program Berbagi Makanan Keluarga (BMK) berupa nasi kotak lengkap dengan lauk pauknya yang dibagikan secara gratis.

Selain memberikan bantuan, Rumah Zakat juga mengikutsertakan driver ojol untuk membagikan makanan kepada keluarga terdampak Covid-19 tujuannya agar ojol bisa tetap mendapatkan penghasilan. Sebanyak 90 paket nasi kotak dibagikan di Kelurahan Kesepuhan Kampung Gambirlaya Selatan RT 03 RW 06, Senin (20/4).

Salah satu warga penerima paket, Maksudin merasa terbantu dengan adanya makanan gratis yang diberikan.

” Terimakasih, disampaikan kepada Rumah Zakat yang telah memberikan makanan ini secara gratis, setidaknya kami merasa terbantu dengan adanya makanan gratis ini,” ucap Maksudin.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia