RUMAH ZAKAT AKAN SEBAR 9.307 AL QURAN SAAT RAMADHAN

2205 RUMAH ZAKAT AKAN SEBAR 9307 AL QURAN SAAT RAMADHANBANDUNG. Untuk menambah kenyamanan dan semangat membaca serta mempelajari Al Quran, Rumah Zakat akan mendistribusikan 9.307 paket Syiar Quran. Penyebaran akan dilaksanakan di 100 titik wilayah di seluruh Indonesia.

“Program Syiar Quran merupakan program penyaluran Al Quran dan Iqro yang kami laksanakan setiap tahun pada saat bulan Ramadhan. Harapannya, masyarakat dapat semakin termotivasi membaca Al Quran di bulan Ramadhan dengan adanya fasilitas Al-Quran baru,” ujar Nur Efendi, CEO Rumah Zakat, Senin (22/5).

Efendi menambahkan, penyebaran paket Al Quran juga merupakan sarana pendukung untuk memenuhi target Khataman Al Quran. Tahun ini Rumah Zakat menargetkan Khataman Al-Quran yang merupakan bagian dari Tarhib Ramadhan dapat diikuti oleh 10.000 orang yang terdiri dari anak-anak penerima Beasiswa Juara, member usaha binaan Rumah Zakat, relawan, dan masyarakat umum.

“Semoga semangat untuk membumikan Al Quran bisa semakin besar. Selain itu, kepedulian dari masyarakat pun dapat semakin tinggi untuk sama-sama menyukseskan program ini,” pungkas Efendi.

Pada bulan Ramadhan tahun lalu, Rumah Zakat telah menyalurkan sebanyak 5.000 paket Al Quran dan Iqro. Penyaluran dilakukan terutama di daerah yang masih minim fasilitas Al Quran.

Newsroom/Titin
Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi