RUMAH ZAKAT ANTARKAN KADO LEBARAN YATIM SAMPAI KE PEGUNUNGAN

(Foto: Rumah Zakat)

BANTUL, RUMAH ZAKAT – Mendekati hari raya Idul Fitri, Rumah Zakat terus melakukan aksi penyaluran program Kebahagiaan Ramadhan #DimulaiDariKita. Salah satunya penyaluran Kado Lebaran Yatim (KLY). Penyaluran dilakukan bahkan sampai ke daerah pegunungan yang memang cukup sulit untuk diakses salah satunya di di wilayah Kecamatan Pajangan Kabupaten Bantul.

Pasalnya, para Relawan Rumah Zakat harus menempuh jalan yang naik turun di daerah pegunungan ini. Namun jarak dan medan yang cukup licin dan curam tak menghentikan semangat para relawan demi tersampaikannya amanah dari para donatur Rumah Zakat.

Penyaluran paket KLY kali yang menjadi donaturnya adalah Sym Asia Foundation. Bingkisan untuk para yatim dan dhuafa ini sangat bermanfaat bagi penerima manfaat terutama ditengah meluas nya wabah Covid-19 atau Corona.

Salah satu penerima manfaat yaitu Fitra Aliansyah senang sekali mendapatkan kado lebaran dari Rumah Zakat. Karena kado tersebut bisa membantu dirinya dan keluarga, Kamis (14/5).

“Saya sangat senang dapat kado lebaran ini dari Sym Asia Foundation dan Rumah Zakat ini, ini sangat membantu banget buat saya dan keluarga, semoga Sym Asia Foundation dan Rumah Zakat sukses selalu,” ucap Fitra.

Newsroom

Rifai Yusup/Amri Rusdiana

 

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia