[:ID]RUMAH ZAKAT BERSAMA LALAMOVE SALURKAN BANTUAN KOPI UNTUK RUMAH SAKIT DI JABODETABEK[:]

[:ID]

Rumah Zakat-Lalamove salurkan bantuan kopi untuk petugas medis yang menangani pasien Covid-19, Selasa (14/4). (Foto: Rumah Zakat)

TANGERANG, Rumah Zakat – Rumah Zakat menyalurkan bantuan kopi dari mitra garudafood ke beberapa rumah sakit posko Covid-19 di wilayah jabodetabek bersama lalamove sebagai partner Rumah Zakat dalam pengiriman bantuan Covid-19.

Bantuan ini sebagai wujud kepedulian terhadap para pegawai dan petugas  serta relawan medis pencegahan Covid-19 yang bertugas bahu membahu agar masyarkat yang berobat dapat terlayani dengan baik karena support kebutuhan dapat terpenuhi secara baik

Sebanyak 120 dus kopi tersalurkan atas bantuan lalamove yang dikirimkan ke RSIA Buah Hati Ciputat Tangerang Selatan dan RS Ridwan Meuraksa Jakarta Timur, Selasa (14/4).

“Terima kasih atas bantuan dari Rumah Zakat  untuk teman-teman petugas di RS Ridwan Meuraksa, bantuan ini sangat bermanfaat utk suplemen team di lapangan,”ujar dr. Rio.

Rumah Zakat menargertkan akan menyalurkan sebanyak 2000 dus lagi untuk rumah sakit, puskemas, klinik dan masyarakat se jabodetabek. semoga program ini berjalan dengan lancar sehingga membantu semua pihak.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia