RUMAH ZAKAT BERSINERGI DENGAN KITABISA.COM HADIRKAN BINGKISAN LEBARAN KELUARGA UNTUK KELUARGA TERDADMPAK COVID-19

Bertempat di pelataran masjid Raya BaiturrahmanRumah Zakat serahkan bantuan sembako untuk warga terdampak Covid-19 kepada walikota Semarang, Rabu (13/5). (Foto: Rumah Zakat)

SEMARANG, RUMAH ZAKAT – Bertempat di pelataran Masjid Raya Baiturrahman Jawa Tengah berlangsung penyerahan bantuan sembako untuk keluarga terdampak Covid-19 di Kota Semarang. Bantuan langsung diserahkan kepada Walikota semarang Hendrar Prihadi disaksikan langsung oleh Gubernur Jawa Tengah yaitu Ganjar Pranowo dan Ketua Baznas Jateng KH. Ahmad Darodji, Rabu (13/5).

Dalam sambutannya Walikota Semarang menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat bersama Forum Zakat (FOZ) Jawa Tengah atas partisipasi aktif dan kontribusi nyata dalam pemberian bantuan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 ini.

Senada dengan Walikota Semarang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yakin jika sinergi dan kolaborasi pemerintah dengan lembaga philantropi serta korporasi bisa memberi dampak yang signifikan dalam penanganan dampak ekonomi Covid-19 ini di tengah-tengah masyaraka Jawa Tengah khususnya di kota Semarang.

Rumah Zakat bersama Baznas Jateng dan Lembaga Amil Zakat yang tergabung dalam FOZ Jateng, menyerahkan 2000 bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di kota Semarang. Semoga bantuan yang diberikan memberikan keceriaan dan kebahagian ditengah bulan suci Ramadhan penuh berkah ini.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia