[:ID]RUMAH ZAKAT DAN KITABISA.COM SALURKAN BANTUAN UNTUK RAFI[:]

[:ID]

Rafi, penderita penyakit Hydrocefalus mendapat bantuan pengobatan dari Rumah Zakat dan Kitabisa.com. (Foto: Rumah Zakat)

BOGOR, Rumah Zakat – Selasa, 03 Maret 2020 Rumah Zakat bersama Kitabisa.com melalui Cita Sehat Foundation meyalurkan donasi berupa bantuan kesehatan dan biaya hidup. Bantuan tersebut diperolah dari para dermawan untuk selanjutnya diberikan kepada Rafi, anak pengidap Hydrocefalus.

Seperti diketahui, Hydrocefalus adalah penyakit yang membuat ukuran kepala membesar khususnya pada anak.

Saat ini Rafi kembali menjalankan pengobatan setiap sebulan sekali di Rumah Sakit PMI Kota Bogor, biayanya sendiri di tanggung oleh BPJS, namun ada beberapa obat dan alat penunjang lainnya yang tidak tanggung BPJS dan harganya tidaklah murah.

“Saya berharap bantuan untuk pengobatan Rafi, tetap berjalan, selain untuk pengobatan kebutuhan susu dan juga untuk perbaikan gizinya, Alhamdulillah sekarang berat badannya sudah mulai naik lagi, dan lingkar kepalanya tidak ikut naik. Terima kasih Rumah Zakat, Kitabisa.com dan para donatur yang senantiasa membantu dalam proses pengobatan demi kesembuhan Rafi”. Ucap Rusmitati Ibu Rafi

Newsroom

Asih Dwi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia