RUMAH ZAKAT DAN LOTTE MART TURUT BERBAGI DI GEBYAR HLUN

RUMAH ZAKAT DAN LOTTE MART TURUT BERBAGI DI GEBYAR HLUNJAKARTA. Salah satu indikator keberhasilan dari pembangunan kesehatan di Indonesia adalah meningkatnya angka harapan hidup. Indikator tersebut dapat terlihat dengan semakin meningkatnya populasi lansia. Pada Rabu (10/05) pagi, Rumah Zakat dan Lotte Mart berikan kebahagiaan kepada warga Lansia (Lanjut Usia) yang ada di Panti Sosial Bina Insan Bangun Daya II Jalan Raya Bina Marga no 48, Ceger, Cipayung Jakarta Timur.

Dalam Gebyar Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) tahun 2017 ini, Kemensos menggandeng Rumah Zakat dan Lotte Mart sebagai mitra yang menyalurkan donasi berupa paket sembako, sebanyak 1000 paket sembako diberikan untuk lansia yang hadir.

Acara tersebut dihadiri oleh Joseph V Buntaran selaku Presdir Lotte di Indonesia, Evi Lionawan selaku Direktur Marketing, Nur Efendi Direktur Rumah Zakat, Drs Masrokhan selaku Kepala Dinas Sosial, dan Ir. adi dari Biro kesra mewakili sekda PEMPROV jakarta.

Secara simbolik penyerahan bantuan berupa paket sembako diserahkan dari pihak Rumah Zakat dan Lotte Mart di serahkan kepada Direktur Rehabilitasi Sosial Lanjut Usia, Caroline Clara Endang Setyaningsih yang selanjutnya di berikan kembali kepada PEMPROV DKI. “Saya berterima kasih sebesar-besarnya atas donasi yang di salurkan untuk lansia yang ada di sini. Mari bersyukur kita bisa bergembira di hari lansia dan Allah memberikan keberkahan untuk kita semua. Aamin, “ tutur Ir. Adi dari Biro Kesra mewakili PEMPROV Jakarta.

Acara pembagian bakti sosial dihibur dengan seni tari, senam, hiburan musik dan juga tampil kebolehan bermain angklung dari para lansia.

Newsroom/Yadi Mulyadi

Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi