RUMAH ZAKAT KEMBALI MENYALURAN APD KE RUMAH SAKIT RUJUKAN KOTA DAN KABUPATEN CIREBON

Rumah Zakat kembali lakukan penyaluran APD ke Rumah Sakit yang ada di kota dan kabuten Cirebon, Rabu (13/5). (Foto: Rumah Zakat)

CIREBON, RUMAH ZAKAT – Rabu (13/05) Rumah Zakat Cirebon bersama Relawan Nusantara Cirebon membantu tenaga medis dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid- 19). Salah satunya dengan memberikan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD).

Kali ini, Rumah Zakat bersama Relawan Nusantara menuju Puskesmas Kedawung Kabupaten Cirebon dan Rumah Sakit Medimas Kota Cirebon.

Masing masing rumah sakit menerima sebanyak 5 set Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari coverall spunbond, safety helmet, masker N95, kacamata goggles, sepatu boots dan hanscoond.

Penyaluran bantuan APD ini diterima langsung oleh Sumiati, S.TR.Keb selaku penerima donasi di Puskesmas Kedawung Cirebon dan selaku Kepala Puskesmas.

“Terimakasih sebesar-besarnya kepada Rumah Zakat Indonesia yang telah memberikan APD kepada kami semoga apa yang diberikan menjadi bermanfaat dan barakallahu,” ujar Anita.

Penyaluran APD merupakan salah satu upaya yang dilakukan rumah zakat dalam rangka membantu petugas medis yang menangani pasien Covid- 19. Adapun bantuan lain yang juga disalurkan adalah bantuan sembako, bantuan pangan dan bantuan masker gratis.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia