[:ID]RUMAH ZAKAT-OKE OCE SALURKAN BANTUAN PRASEJAHTERA UNTUK WARGA[:]

[:ID]

Rumah Zakat-Oke Oce salurkan bantuan sembako kepada warga terdampak Covid-19, Sabtu (18/4). (Foto: Rumah Zakat)

JAKARTA, Rumah Zakat –  Sebagai upaya pencegahan penyebaran pendemi virus corona/Covid-19 khususnya di bidang pangan, Rumah Zakat dan OKE OCE Peduli memberikan bingkisan keluarga prasejahtera kepada warga, wali murid dan anak binaan Rumah Zakat. Pemberian bingkisan itu dilakukan di kantor Rumah Zakat Palmerah yang beralamat di Jla Palmerah Barat, Grogol Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Sabtu (18/4).

Sebanyak 47 paket bingkisan sembako disalurkan oleh 3 relawan kepada warga yang membutuhkan.

Kasirin salah satu penerima paket sembako berprofesi sebagai penjahit. Aikibat adanya wabah Covid-19, kini orderannya menjadi sepi dan bahkan tidak ada orderan lagi sehingga untuk memenuhi kebutuhan pokok kluarganya mengalami kesulitan.

Dengan adanya bantuan bingkisan keluarga prsejahtera ini, Kasirin merasa terbantu dan sangat senang. Dirinya pun mengucapkan terimaksih kepada Rumah Zakat dan Oke Oce.

“Alhamdulillah pada hari ini saya dan keluarga menerima bantuan berupa bingkisan keluarga prasejahtera dari Rumah Zakat dan Oke Oce semoga kedepannya Rumah zakat dan Oke Oce diperlancar dalam penanganan virus corona ini dan menjadi lembaga yang terdepan dalam misi kemanusiaan,” ucap Kasirin.

Newsroom

Nendi Permana/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia