RUMAH ZAKAT PONTIANAK SALURKAN PAKET BBP UNTUK WARGA

Program Berbagi Buka Puasa, salah satu program Rumah Zakat dibulan ramadhan untuk bantu warga terdampak Covid-19. (Foto: Rumah Zakat)

PONTIANAK, Rumah Zakat – Salah satu program yang diinisiasi oleh Rumah Zakat dibulan ramadhan adalah program Berbagi Buka Puasa (BBP). Program ini ditujukan kepada warga terdampak Covid-19 yang kesulitan untuk mendapatkan menu berbuka puasa. Melalui program ini, Rumah Zakat berusaha membantu mereka agar bisa tetap melaksanakan buka puasa.

Seperti yang dilakukan oleh Rumah Zakat Pontianak pada Minggu (26/4). Sebanyak 100 paket Berbagi Buka Puasa disalurkan kepada masyarakat di Jalan H. Rais Ar Rahman Gg Agung. Penyaluran paket dilakukan secara langsung oleh relawan kepada rumah warga.

Salah seorang warga, Rudiah megucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan disaat keadaan ekonomi yang saat ini sedang sulit.

“Terima kasih nasi untuk ibu dan keluarga ibu berbuka puasa, saat ini keadaan ekonomi memang sedang susah, alhamdulillah dapat makanan dari Rumah zakat,” ucap Rudiah.

Dampak Covid-19 membuat kondisi perekonomian masyarkat tidak stabil, sehingga dengan adanya bantuan BBP warga pun merasa senang.

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia