[:ID]RUMAH ZAKAT SALURKAN APD LENGKAP KE RSUD GUNUNG JATI KOTA CIREBON[:]

[:ID]

Rumah Zakat serahkan bantuan APD kepada petugas medis di RSUD Gunung Jati Kota Cireobon, Kamis (16/4). (Foto; Rumah Zakat)

CIREBON, Rumah Zakat – Rumah Zakat Cirebon bersama Relawan Nusantara Cirebon membantu tenaga medis dalam upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid- 19) di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon. Adapun bantuan yang diberikan oleh relawan tersebut berrupa bantuan APD.

Sebanyak 5 set Alat Pelindung Diri (APD) yang terdiri dari coverall spunbond, safety helmet, masker N95, kacamata goggles, sepatu boots, hanscoond diberikan oleh relawan kepada petugas medis di lingkungan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, Kamis (16/4).

Penyaluran bantuan APD ini diterima langsung oleh Firman selaku Humas RSUDĀ  Gunung Jati kota Cirebon. Firman pun mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang sudah diberikan.

“Terimakasih kepada rumah zakat yg sudah memberikan alat pelindung diri (APD) untuk tim medis dalam rangka penanggulangan covid- 19. Semoga bermanfaat,” ucap Firman.

Penyaluran APD merupakan salah satu upaya yang dilakukan Rumah Zakat dalam rangka membantu petugas medis yang menangani pasien Covid- 19. Adapun bantuan lain yang juga disalurkan adalah bantuan sembako, bantuan pangan dan bantuan masker gratis.

Newsroom

Lailatul Istikhomah/Amri Rusdiana

 [:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia