[:ID]RUMAH ZAKAT SALURKAN APD LENGKAP KE RSUD PADANG PARIAMAN[:]

[:ID]

Rumah Zakat salurkan bantuan APD kepada RSUD Padang Pariaman, (11/4). (Foto: Rumah Zakat)

PADANG PARIAMAN, Rumah Zakat – Sabtu (11/4) Tim Rumah Zakat Sumatera Barat bersama Tim relawan kembali bergerak ke kantor Rumah Zakat cabang untuk melakukan packing Alat Pengaman Diri (APD) untuk petugas medis.

Setelah itu, tim menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman yang mana RSUD ini merupakan salah satu rumah Sakit yang menangani kasus pasien Covid-19 untuk wilayah Padang Pariaman.

Adapun bantuan APD lengkap yang disalurkan untuk kebutuhan petugas medis sebanyak 5 Paket yang terdiri dari 6 item, diantaranya Masker N95, Coverall Spunboun, Coveral Taslan, Googles, Shoes Cover dan Handscoon.

(Foto: Rumah Zakat)

Penyaluran bantuan APD ini diterima langsung oleh Lismawati selaku kepala RSUD Padang Pariaman. Lismawati menyampaikan banyak rasa terimakasih atas bantuan APD yang diberikan oleh Rumah Zakat dan juga donatur yang telah berdonasi.

“Terimakasih Rumah Zakat dan donatur atas bantuan APD lengkap ini sebagai penunjang tim medis dalam melayani pasien Covid-19. Semoga ini bermanfaat dan tim diberikan kesehatan serta keselamatan oleh Allah,” Ujar Ibu Lismawati.

Penyaluran APD merupakan salah satu upaya yang dilakukan Rumah Zakat dalam rangka membantu petugas medis yang menangani pasien Covid-19. Adapun bantuan lain yang juga disalurkan adalah bantuan sembako, bantuan pangan, dan bantuan masker gratis.

Newsroom

Medi/Amri Rusdiana[:]

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia