RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN AL QUR’AN UNTUK KORBAN BENCANA

Rumah Zakat salurkan program bantuan Al Qur’an sebagai bentuk kepedulian kepada anak-anak di lokasi terdampak bencana alam.

BANDUNG, RUMAH ZAKAT – Kitabisa.com dan Rumah Zakat bersinergi dalam program bantuan Al Quran untuk lokasi lokasi terdampak bencana alam dari berbagai daerah di Indonesia. Bantuan tersebut disalurkan mulai dari tanggal 6 Agustus hingga saat ini masih berlangsung.

Penyaluran ini sebagai bentuk kepedulian akan pendidikan anak-anak pasca bencana alam. Tercatat sebanyak 15 titik lokasi bencana di Indonesia yang mendapatkan bantuan Al Quran ini yaitu di Solok, Palu, Lombok, Gorontalo, Masamba, Tanah Laut, Lebak, Bogor, Kab. Bandung, Lampung Selatan, Melawi, Namtole, Buru Selatan, Seram Bagian Timur dan Seram Bagian Barat.

“Kami sangat senang karena anak-anak didik kami diberikan al-Qur’an, menurut saya ini adalah hadiah yang paling berharga dunia dan akhirat. Terima kasih kitabisa.com dan Rumah Zakat,” tutur Umar Temarwut pengasuh TPQ al-ilhlamia yang terkena banjir di Desa Waifusu Kecamatan Namrole Kabupaten Buru Selatan.

Newsroom

Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia