RUMAH ZAKAT SALURKAN BANTUAN PENGOBATAN DAN PEREKONOMIAN UNTUK UMMI LIS

JAKARTA. 3 Tahun sudah Keswati (38) penerima manfaat bantuan kesehatan dan ekonomi dari Rumah Zakat menderita sakit tulang ekor belakang, ini terjadi akibat ia terjatuh, karena tidak langsung ditangani cedera pun berubah menjadi sakit berkepanjangan.

Ummi Iis, biasa ia dipanggil saat ini tinggal bersama suami dan 4 anaknya di sebuah kontrakan kecil di Tanah merah koramil koja jln. Mundari 5 rt.011rw.009 Rawabadak selatan – koja, Jakarta utara.

Berbagai macam upaya sudah ditempuh, terakhir 2 pekan lalu Umi Lis ke RSUD Koja untuk melakukan rontgen tulang ekor belakang dan Dokter menyarankan Ummi Lis untuk operasi, namun karena keterbatasan biaya dan kemungkinan adanya efek samping buta atau lumpuh setelah dilakukan operasi jadi Ummi Iis dan suami mengurungkan niat untuk melakukan operasi.

“Untuk ke kamar mandi saja yang dekat saya butuh waktu 1 Jam, 45 menit. Dengan menahan rasa sakit yang luar biasa, saat ini kalau berobat hanya bisa ke herbalis, totok atau pijat ke patah tulang” Tutur Umi Lis kepada Tim Rumah Zakat sambil berkaca – kaca.

(05/10) Pada saat team Rumah Zakat mengunjungi Umi Lis untuk menyalurkan bantuan untuk pengobatan dan perekonomian sekaligus perlengkapan sekolah di kediamannya, Umi lis bahagia sekali.

“Alhamdulillah pas sekali, tas anak saya jebol. MasyaAllah semoga Allah SWT membalas kebaikan donatur dan Rumah Zakat. Aamiin” Ujar Umi Lis terharu.

Newsroom/ Lailatul Istikhomah
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi