RUMAH ZAKAT SALURKAN PAKET BBP DARI EMBASSY OF THE STATE OF KUWAIT

Rumah Zakat salurkan amanah dari Embassy of the state of Kuwait berupa paket Berbagi Buka Puasa kepada warga, Minggu (10/5). (Foto: Rumah Zakat)

BEKASI, RUMAH ZAKAT – Ramadhan tahun ini memang berbeda tahun-tahun sebelumnya. Tentu yang paling dirasakan adalah dampak dari penyebaran wabah Covid-19 dibidang kesehatan, ekonomi , bahkan juga di kehidupan sosial masyarakat.

Untuk itu pada hari Minggu (10/5) Rumah Zakat menyalurkan 200 box BBP amanah dari Embassy of the state of Kuwait kepada warga sekitar Masjid Nurul Jadid Kampung Cebe’el Kabupaten Bekasi.

Salah seorang warga Kampung Cebe’el yang mendapatkan paket berbuka ini adalah Ria yang berumur 34 tahun. Ria yang memiliki 10 orang anak ini sehari hari hidup dari penghasilan suaminya yang bekerja sebagai tukang ojek.

Menurut Ria penghasilan suaminya ini sangat kurang dari kebutuhan makan keluarganya sehari hari-hari belum lagi biaya pembayaran angsuran rumah. Dengan keadaan begini tidak jarang Ria dan suami harus meminjam ke tetangga untuk mencukupi biaya kehidupan keluarganya.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Rumah zakat dan Embassy of the state of Kuwait yang sudah membantu paket berbuka kami sekeluarga , semoga Allah meridhoi kebaikan bapak dan ibu semua,“ ucap Ria .

Newsroom

Kusnawan/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia