RUMAH ZAKAT SERAHKAN BANTUAN MASKER UNTUK POLRESTA BANYUMAS

Rumah Zakat serahkan bantuan masker kepada Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka, s.i.k. Senin (20/4). (Foto: Rumah Zakat)

BANYUMAS, Rumah Zakat – Bertempat di Kantor Polresta Banyumas, Relawan Aris Bandiantoro mewakili Rumah Zakat menyalurkan bantuan berupa masker hasil produksi Penerima Manfaat (PM) Rumah Zakat yang memiliki usaha menjahit. Bantuan masker tersebut diberikan untuk tim khusus Covid-19 Polresta Banyumas yaitu Sat Shabara Polresta Banyumas.

Sebanyak 250 pcs masker diserahkan langsung oleh Aris kepada Kapolresta Banyumas, Kombes Pol Whisnu Caraka, s.i.k, Senin (20/4).

Whisnu mewakili Polresta Banyumas mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan masker yang diberikan oleh Rumah Zakat. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi timnya.

“Terima kasih Rumah zakat yang sudah memberikan bantuan Masker untuk anggota kami, ini sangat bermanfaat sekali buat kami di saat Wabah Covid-19 sangat besar penyebarannya dan semoga kedepannya antara Polresta Banyumas dengan Rumah Zakat dapat bekerjasama dan bersinergi lebih untuk kebaikan masyarakat Banyumas khususnya agar semakin lebih baik lagi,” ucap Whisnu.

Newsroom

Aris Bandiantoro/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia