RUMAH ZAKAT UPGRADE KAPASITAS MEMBER BINAAN DI MALANG

RUMAH ZAKAT UPGRADE KAPASITAS MEMBER BINAAN DI MALANGMALANG. Pada (03/03) sebanyak 10 orang member binaan program pemberdayaan ekonomi Rumah Zakat Malang mengikuti sesi mentoring bisnis mikro ICD Sukun, Kota Malang. Kegiatan tersebit berlangsung dari pukul 13.00 hingga pukul 17.00.

Kegiatan mentoring tersebut merupakan sebagai media upgrading mindset dan kapasitas member binaan agar lebih semangat dan terarah dalam mengembangkan bisnisnya.

Kegiatan mentoring bisnis dilaksanakan dalam bentuk diskusi seputar kendala bisnis dan tips-tips bisnis yang dibagi dalam dua grup, yakni grup ibu-ibu dan grup bapak-bapak.

Antusiasme terlihat saat masing-masing peserta menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi. Mulai dari masalah operasional hingga masalah pemasaran.

“Walaupun usaha kita berbeda-beda, namun kita memiliki masalah yang sama, yakni gimana caranya mencari lebih banyak pelanggan baru. Mudah-mudahan dengan kegiatan mentoring bisnis mikro ini dapat membantu usaha kami agar lebih terarah,” ujar Dicky Mustofa, salah satu peserta kegiatan mentoring bisnis mikro.

 

Newsroom/Rudeq Mochammad

Malang

Tags :
Konfirmasi Donasi