RZ AJAK WARGA CILEGON SAMBUT BULAN SUCI DENGAN SUKA CITA

RZ LDKO CilegonCILEGON. Ramadhan, bulan suci yang dinanti-nanti oleh umat Islam di seluruh dunia sebentar lagi tiba, banyak cara masyarakat dalam menyambut bulan yang penuh berkah itu seperti mengadakan tabligh akbar mengahdirkan kyai kondang dari luar kota ada juga yang menyambutnya dengan long march sambil memberikan himbauan dan ajakan kebaikan kepada masyarakat seperti yang dilakukan oleh RZ Cilegon yang bekerjasama dengan Paguyuban Wirausaha Cilegon (Pawon) di Car Free Day jl. Yasin Beji. Minggu, 14 Juni 2015.

Acara Tarhib dimulai dengan open ceremonial: pembacaan ayat-ayat suci Al-Qur’an oleh Riki Supriyadi, anak juara korwil Gerogol dan sambutan-sambutan dari RZ Cilegon dan pihak Pawon.

Dalam sambutannya, Arif Sarifudin selaku Branch Manager RZ Cilegon mengajak masyarakat khususnya pedagang dan pengunjung di Car Free Day untuk meningkatkan kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan agar mereka terbantu dan menjadi berdaya dengan berbagai program yang sudah berjalan di RZ seperti pendidikan gratis berkualitas SD Juara, pendampingan posyandu, beasiswa ceria dll. Katanya

Sedangkan Asep Rachmatulloh, ketua Pawon mengapresiasi kegiatan-kegiatan RZ Cilegon yang menurutnya cukup kreatif. “terima kasih kepada RZ atas kerjasamanya, sebuah kreatifitas yang mulya, perlu kita bela, dibantu dan diperjuangkan. Katanya dengan semangat. Asep melanjutkan, atas nama Pawon yang beranggotakan 450 pemilik usaha mengucapkan terima kasih karena RZ Cilegon sudah menggugah rasa kepedulian masyarakat dengan kegiatan yang diadakan di car free day ini. pungkasnya.

Acara dilanjutkan dengan long march mengelilingi area Care Free Day sambil membagikan jadwal Imsakiyah dan gerakan pungut sampah (GPS) oleh para relawan dan anak juara RZ Cilegon.

Pengunjung nampak antusias menyaksikan tarhib Ramadhan karena dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seperti pembagian bibit pohon dalam rangka Gerakan Sejuta Tanam Pohon, Gerakan Pungut Sampah dalam rangka peringatan Hari Lingkungan Hidup, juga disuguhkan penampilan marawis SD Juara Cilegon (sinergi Baitul Maal PT KS dengan RZ Cilegon) dan disediakan replika bingkai instagram ukuran besar untuk photo selfi bareng keluarga.***

Sumber : http://rz-cilegonnews.blogspot.com/2015/06/rz-cilegon-gelar-tarhib-ramadhan-di.html

Tags :
Konfirmasi Donasi