RZ BANTU BIAYA PENGOBATAN AFRIANI PENDERITA CACAR API

RZ LDKO CilegonBREBES. Senin (02/03) kemarin, RZ menyalurkan Bantuan Kesehatan yang daiamanahkan oleh para donaturnya kepada Ananda Afriani yang menderita sakit cacar api di sekujur tubuhnya. Penyaluran bantuan kesehatan di salurkan di rumah Afriani tepatnya di Desa Wanasari, Brebes.

Penyakit cacar api adalah penyakit cacar dengan rasa terbakar di tubuh penderitanya. Saat penyaluran bantuan, koordinator penyaluran RZ melihat bahwa kondisi Afriani saat itu kulitnya walau masih kasar dan mengelupas namun Afriani sudah bisa berjalan. Proses pengobatan Afriani selama ini dilakukan di RSUD Kardinah Kota Tegal yaitu dengan dr. Dodi Sp.K.

“Terima kasih kepada RZ yang sudah memberikan bantuan untuk anak saya. Saya sangat terharu dan senang sekali dengan bantuan ini. Semoga RZ tambah maju untuk membantu sesama. Sekali lagi saya sekeluarga menyampaikan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya.” Tutur Jumiasih orang tua Afriani dengan menahan tangis. Dirinya berharap bantuan dari RZ dapat mempercepat proses penyembuhan Afriani.***

Newsroom/Susilowati
Brebes

Tags :
Konfirmasi Donasi