RZ BANTU HANDAYANI, PENYANDANG DISABILITAS YANG BERPRESTASI

RZ LDKO CilegonCILEGON. RZ merupakan salah satu lembaga filantropi yang salah satunya bergerak dalam bidang pendidikan, karena pendidikan merupakan salah satu ujung tombak suatu kemajuan suatu bangsa untuk terus melahirkan generasi bangsa yang berkualitas. Namun pada kenyataanya tidak sedikit anak-anak usia sekolah yang tidak dapat meneruskan pendidikannya karena terbentur permasalahan ekonomi.

RZ Cilegon kembali menyalurkan bantuan pendidikan dari donatur kepada 3 penerima manfaat yaitu Handayani, Ghazy dan Hidayatulloh. (09/04). Handayani adalah siswi SMK Muhammadiyah kelas 12. Meski menjadi penyandang disabilitas, Handayani tetap menjadi anak yang berprestasi terbukti dengan pernah menjuarai lomba karya ilmiah “Cara Menghaluskan Kulit Muka Dengan Kulit Mangga”. Adapula Ghazy yang ayahnya hanya sebagai tukang servis barang-barang elektronik yang penghasilannya tidak cukup untuk biaya sehari-hari. Sedangkan Hidayatullah, ayahnya hanya bekerja sebagai buruh pencetak batu bata.

Harapannya bantuan ini sedikitnya dapat meringankan beban mereka terutama untuk bantuan pendidikan sekolah yang masih menunggak. “Subhanalloh, ini pertolongan Allah disaat kondisi keluarga saya sedang terpuruk dibidang ekonomi bantuan Allah telah datang lewat RZ Cilegon, Terima kasih RZ Cilegon”, ucap Inda selaku orang tua dari Ghazy.***

Newsroom/Nur Shyfa
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi