RZ BERIKAN 70 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA MISKIN KEC. SEI BEDUK

RZ BERIKAN 70 PAKET SEMBAKO UNTUK WARGA MISKIN KEC. SEI BEDUKBATAM. (05/03) Kemiskinan merupakan salah satu persoalan yang melanda negeri ini, faktor utamanya adalah mahalnya harga bahan-bahan pokok kebutuhan sehari-hari yang mengakibatkan masyarakat yang berada di bawah tidak mampu membeli kebutuhan pokok sehari-hari.

Untuk menyikapi kenaikan harga kebutuhan pokok serta membantu masyarakat miskin dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, RZ bersama donatur hadirkan program penyaluran sembako. Kegiatan ini telah dilaksanakan di Pondok Pesantren Mizatul Ulum Kav. Bidadari, Kel. Mangsang, Kec. Sei Beduk, Batam, dengan jumlah penerima manfaat sebanyak 70 Orang.

Penyaluran sembako dimulai jam 16.00 wib dengan diawali pendistribusian paket sembako ke lokasi, sebelumnya para Penerima Manfaat telah berkumpul. Kegiatan dimulai dengan pembukaan acara oleh Relawan RZ dan kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari pak Zamiri selaku penanggung jawab Ponpes Mizatul Ulum.

Acara selanjutnya yaitu penyerahan sembako secara simbolis kepada perwakilan Penerima Manfaat. Kemudian diteruskan dengan penyerahan seluruh paket sembako oleh beberapa Relawan ke seluruh penerima manfaat yang hadir. Sembako yang diberikan berupa ; beras, minyak, gula putih dan sarden kaleng.
“Alhamdulillah, terimakasih RZ atas pemberian sembako ini, semoga kebaikan ini akan dibalas oleh Allah Swt,“ ucap Zurmayeti, warga Kec. Sei Beduk.***

Newsroom/Abdurrohim
Batam

Tags :
Konfirmasi Donasi