RZ BERIKAN SARANA USAHA UNTUK USAHA BAKSO MAS TARTO

RZ LDKO CilegonPEKANBARU. RZ Pekanbaru menyalurkan bantuan sarana usaha untuk member yang akrab disapa Mas Tarto, Kamis (23/10). Ia merupakan member ecopreneur RZ yang berdomisili di wilayah ICD Rumbai pesisir. Dalam kesempatan itu, RZ memberikan bantuan sarana usaha tahap ke II kepada Mas Tarto berupa rebranding gerobak baksonya. dimana, sebelumnya pada bantuan Sarana Usaha tahap I beliau mendapatkan bantuan gerobak bakso baru pengganti gerobak lamanya yang sudah tidak layak.

“Warga binaan RZ membutuhkan bantuan untuk menunjang usaha yang sedang dirintisnya, bantuan seperti ini rutin setiap bulan disalurkan oleh RZ. Untuk bulan Oktober ini ada beberapa member binaan RZ Pekanbaru yang mendapatkan modal usaha,” ungkap Mikro Bussiness Officer RZ, Syahrir Afandi.

”Atas bantuan ini, saya berharap kedapannya usaha bakso ini bisa semakin eksis dan disukai serta menambah jumlah pelanggan. Terima kasih RZ Pekanbaru “tandas Mas Tarto.

Tarto menambahkan, bahwa usaha yang sedang ia jalani telah mengantongi Ijin Dinkes-P-IRT No. 2011471010154. Bagi yang ingin berkunjung ke tempat usahanya, bisa datang ke jalan Mulia jaya RT03/RW09 Kelurahan Limbungan, Kecamatan Rumbai pesisir, Pekanbaru.***

Newsroom/ Syahabuddin
Pekanbaru

Tags :
Konfirmasi Donasi