RZ BERSAMA MEMBER LAWAN RENTENIER DENGAN KOPERASI

RZ BERSAMA MEMBER LAWAN RENTENIER DENGAN KOPERASIJAKARTA. Bertempat di Mushola Al Hijrah Jl. Kayumanis VIII Matraman Jakarta Timur, RZ bersama Member binaan bersemangat melakukan kegiatan pertemuan guna mengaktifkan fungsi koperasi guna mempermudah ketergantungan para pedagang selama ini terhadap renteiner.

Selain dihadiri member binaan, pertemuan kali ini juga dihadiri juga dihadiri oleh tokoh masyarakat setempat yakni Murjono selaku Ketua Paguyuban RW Kelurahan Kayumanis sekaligus ketua RW 08, Kelurahan Kayumanis.

“Keberadaan koperasi bagi masyarakat apalagi Pedagang sangat penting karena dengan adanya Koperasi mampu menjembatani kebutuhan modal para pedagang tanpa harus membayar bunga besar yang jelas-jelas merugikan mereka serta melanggar syariat Islam. ” tutur Murjono.

“Keberadaan koperasi ini nantinya akan dapat membantu memanjangkan nafas usaha-usaha para pedagang yang dalam perjalanan tentu tak akan pernah lepas dari pasang surut, ketika sedang surut maka pinjaman modal dari koperasi lah yang akan membantu mempertahankan usaha tersebut,” lanjutnya saat memberi arahan pada pertemuan tersebut, Selasa (16/08).

Dari penjelasan tersebut para peserta paham dan siap mensukseskan pembentukan Pra Koperasi yang nantinya kegiatan akan berpusat di Kantor RW. 08 Kel. Kayumanis.

Newsroom/Hartini
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi