RZ BUKA PUASA BERSAMA 100 TUNA NETRA

RZ LDKO CilegonMEDAN. Rumah Zakat terus mengadakan kegiatan berbagi Buka Puasa di Ramadhan tahun ini. Kali ini RZ berbagi buka puasa bersama dengan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI) Medan dan Sumatera Utara. Pada Selasa (15/07) bertempat di Sekretariat ITMI Sumatera Utara Jl. Dame. Penyaluran paket buka puasa yang dilakukan sebanyak 100 paket.

Kegiatan buka puasa bersama kali ini dihadiri oleh Hendrik Syahputra Regional Manager Pemberdayaan RZ, M. Rojali Siregar Koordinator Penyaluran Medan, Muhammad Anggara Marketing Support Regional Sumatera RZ, Nova Ahmad Roza Ketua DPD ITMI Medan, Lukman Hakim Harahap, S.Ag Ketua DPW ITMI Sumatera Utara.

Nova Ahmad Roza mengungkapkan, kita mengucapkan terima kasih kepada Rumah Zakat yang telah mau memperhatikan kami, semoga Rumah Zakat bisa terus membantu dan memperhatikan kami dalam berbagai kegiatan.

M. Rojali mengatakan, Kita sangat senang bisa bersinergi dengan Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia (ITMI) kita hanya bisa memberikan bantuan buka puasa ini, mohon doanya semoga banyak masyarakat yang tergerak hatinya untuk menyalurkan zakat, infaq dan shodaqohnya melalui RZ. Sehingga, kita bisa membantu lebih banyak lagi bagi perkembangan ITMI Medan dan Sumatera Utara.

“Selain dengan ITMI kita ada 3 tempat penyaluran berbagi buka puasa hari ini yang bersamaan yaitu buka puasa bersama Penerbit Al-Kausar daerah Medan Timur, buka puasa bersama Baitul Mal Muttaqin Telkom Sumatera daerah Medan Denai dan buka puasa bersama di daerah Medan Tembung Jl. Bhayangkara”, ujar Rojali.

“Penyaluran buka puasa bersama Baitul Mal Muttaqin juga menyalurkan paket Bingkisan Lebaran Keluarga sebanyak 20 paket bagi keluarga Dhuafa dan Kado Lebaran Yatim sebanyak 20 paket bagi Anak yatim dan dhuafa binaan Baitul Mal Muttaqin Telkom Sumatera”, tambahnya.

“RZ cabang Medan masih menerima zakat, infaq dan shodaqoh masyarakat hingga H-1 Idul Fitri untuk jam layanan kantor RZ cabang Medan yaitu : 8 Juli – 17 Juli jam 8 pagi – jam 8 malam, 18 Juli – 26 Juli jam 8 pagi – jam 10 malam dan 27 Juli kita buka hingga jam 12 malam, ini merupakan layanan RZ bagi masyarakat Kota Medan yang ingin menyalurkan zakat, infaq dan shodaqohnya melalui RZ cabang Medan. Bagi yang tidak sempat untuk datang bisa menggunakan layanan jemput zakat di nomer telepon 061-77812344,” jelasnya.***

Sumber : www.kabarmedan.com

Tags :
Konfirmasi Donasi