RZ HADIAHKAN ALQURAN UNTUK MAJELIS TARBIYATUL ATHFAL

RZ LDKO CilegonTANGERANG. Ada suasana yang berbeda dengan Majlis Tarbiyatul Athfal di kampung Leles kali ini. Pasalnya, mereka kedatangan tamu dari tim RZ Cabang Tangerang dengan membawa sebuah bingkisan. Hari itu, RZ mebawakan amanah dari donatur berupa paket Al-Qur’an untuk dibagikan kepada masyarakat Majlis Tarbiyatul Athfal, Tangerang. (27/03).

Acara di mulai dengan sambutan oleh Suhaemi, selaku ketua Majelis Tarbiyatul Athfal, kemudian dilanjutkan sambutan oleh pihak RZ. Acara penyaluran Al-Qur’an berjalan dengan lancar dan disambut dengan baik oleh masyarakat. Terlihat dari antusiasme masyarakat yang berdatangan dengan sangat ramah.

Harapannya bantuan seperti ini dapat terus berjalan, terutama untuk kelengkapan perlatan majlis, seperti iqra, juz amma bagi masyarakat yang memang sangat membutuhkan, karena nilai kebemanfaatannya akan terus mengalir sebagai amal jariyah.

“Alhmdulillah terima kasih saya ucapkan sebanyak–banyaknya untuk RZ yang sudah memberikan saya al-quran terjemah, sehingga saya bisa belajar alquran dengan baik, harapan saya RZ bisa terus memberikan alquran kepada orang-orang yang tidak mampu sehingga semua orang bisa belajar alquran dengan baik. Semoga banyak donatur yang menunaikan donasinya ke RZ,” ucap Siti Aisah, salah satu warga kampung Leles.***

Newsroom/Susilowati
Tangerang

Tags :
Konfirmasi Donasi