SALURKAN 500 PAKET SUPERQURBAN DI KONSER PRAY OF INDONESIA

JAKARTA.Kemang Food Festival dipenuhi artis hari ini (10/11). Sore ini, tepatnya pukul 15.00 WIB beberapa management artis mengadakan konser amal. Acara tersebut bertema “Pray Of Indonesia for Wasior, Mentawai and Merapi Mountain”.

Sejumlah artis mulai dari, Dik Doank, Rizal Djibran, Titik Puspa, Paramitha Rusadi, Feby Febiola, Charles Bonar Sirait, Happy Salma, Opick, Ustad Jefri, hingga Sheila Marcia akan hadir. Mereka juga akan melelang sebagian barang-barang pribadi yang hasil penjualannya akan disumbangkan kepada korban bencana. Hasil dari pelelangan barang-barang tersebut akan diserahkan langsung kepada korban Gunung Merapi di Yogyakarta.

Rumah Zakat kali ini turut serta dalam menyukseskan acara tersebut dengan menyumbangkan 500 paket Superqurban untuk dibawa ke tempat pengungsian korban bencana, khususnya Merapi. Paket Superqurban ini disalurkan melalui Yayasan Nurul Ikhlas.

Salah satu manager artis IMB (Indonesia Mencari Bakat), Bagas mengatakan “temen-temen IMB ingin tampil langsung di tempat pengungsi Merapi, mungkin bisa dengan Rumah Zakat”. Dalam konser amal ini Rumah Zakat menjadi panitia dan dibantu oleh duta BASARNAS, Rizal Djibran, Dik Doank, dan Debu.***

Newsroom/Praguno Aryanto
Jakarta

Tags :
Konfirmasi Donasi