SD JUARA BANDUNG LAUNCHING PROGRAM BERTAJUK PANGGUNG KABISA

RZ SD J bdgBANDUNG. SD Juara Bandung melaunching program baru bertajuk “Panggung Kabisa”, Jumat (29/8). Program baru ini merupakan program yang digulirkan di awal tahun ajaran 2014-2015. Panggung Kabisa merupakan tempat peserta didik mencurahkan bakatnya. Kegiatan diawali dengan pertunjukan dari setiap kelasnya. Zahra dari kelas VI menyumbangkan suaranya yang merdu dengan menyanyikan lagu “Rumah Kita”.

Sementara Ramdan dari kelas V menampilkan kembali pantomimnya yang bertemakan “Telat ke Sekolah”. Selanjutnya Sabiq dari kelas III menyanyikan lagu “Pasukan Pemberani”. Terakhir ditutup dengan penampilan yang meriah oleh Muthi, Najiah, Reva, Hafidz dan Zahran dari kelas II yang menarikan lagu medley Balonku, Pelangi, Bintang Kecil dan Naik-naik ke Puncak Gunung.

“Panggung Kabisa ini nantinya bisa juga diisi oleh siapapun yang bisa menampilkan kreasinya. Bisa solo ataupun kelompok, boleh sekelas ataupun beda kelas. Tentunya acara ini bertujuan menumbuhkan rasa kepercayaan diri peserta didik dan sebagai wadah penyaluran bakat para peserta,” ungkap salah satu pengajar SD Juara Bandung Achmad Ghozali.***

Newsroom/Achmad Ghozali

Bandung

Tags :
Konfirmasi Donasi