SD JUARA CILEGON PERIKSA KEBERSIHAN SISWA SEBELUM KBM

CILEGON. Sebelum memulai KBM pada hari Selasa (29/03), wali kelas 2 SD Juara Cilegon memeriksa kebersihan siswa mulai dari kebersihan kuku, kebersihan gigi, dan kebersihan telinga. Siswa berbaris secara rapi, kemudian dipanggil satu per satu oleh guru.

Wali kelas memeriksakan kebersihan siswa secara satu per satu, sambil mengingatkan dan memberikan nasihat kepada siswa. Bagi siswa yang kukunya pSD JUARA CILEGON PERIKSA KEBERSIHAN SISWA SEBELUM KBManjang, harus segera dipotong dengan potongan kuku yang telah disediakan oleh wali kelas. Sedangkan bagi siswa yang gigi dan telinganya belum dibersihkan, wali kelas meminta siswa agar segera dibersihkan ketika sudah pulang.

“Kegiatan memeriksa kebersihan ini, saya lakukan seminggu sekali, agar dapat memantau dan memastikan bahwa siswa selalu menjaga dan merawat kebersihan tubuh mereka. Mulai dari kebersihan kuku, kebersihan gigi, dan kebersihan telinga mereka,” ungkap Mirnawati selaku wali kelas 2 SD Juara Cilegon.

“Dengan selalu menjaga kebersihan, insya Allah tubuh kita akan terhindar dari penyakit, sehingga tubuh kita akan selalu sehat,” lanjutnya kepada para siswa.***

Sumber : http://www.sdjuaracilegon.com/2016/03/walikelas-sd-juara-cilegon-rutin.html

Tags :
Konfirmasi Donasi