SD JUARA CILEGON PUKAU PENONTON DENGAN TIM MARAWISNYA

CILEGON. Rabu, (19/07) SD Juara Cilegon kembali menampilkan performance terbaiknya di gelaran acara yang diselenggarakan oleh Kecamatan Cibeber. Dalam rangkaian kegiatannya terdapat halal bihalal dan pelantikan MUI Kecamatan Cibeber.

Pukul 09.00 WIB, rombongan tim marawis SD Juara Cilegon berbondong-bondong mendatangi lokasi secara bersamaan. Dengan persiapan yang sudah matang, anak-anak tampak percaya diri untuk tampil di depan umum menampilkan performance terbaiknya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Cilegon, Dr. H. Tb. Iman Aryadi  beserta puluhan kiyai, ustadz, dan juga ratusan jamaah. Semua tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut memberikan apresiasi kepada tim marawis SD Juara Cilegon.

“Alhamdulillah antusiasme para tamu undangan dan yang lainnya cukup tinggi ketika melihat penampilan marawis dari SD Juara Cilegon. Para penonton terpukau karena kelucuan dan kepolosan anak-anak yang menggemaskan, sehingga para tamu undangan, khususnya para pejabat berbondong-bondong mengapresiasi dengan memberikan saweran,” ujar Hikmat, pendamping tim marawis SD Juara Cilegon.

Newsroom/Dian Ekawati

Cilegon

 

Tags :
Konfirmasi Donasi