SD JUARA MEDAN GELAR OUTBOND DI AWAL TAHUN

RZGambar Out BoundMedanMEDAN. SD Juara Medan menggelar program out bound bagi siswa-siswinya di pemandian Gotong Royong Pancur Batu, Medan, Jumat (30/1). Tim instruktur yang membantu terealisasinya acara ini berasal dari Relawan RZ, ketuanya bernama Hamzah, alumni anak asuh RZ yang sekarang telah menjadi seorang mahasiswa. Berbagai game mereka sajikan sehingga membuat anak-anak gembira dan terhibur.

“Diantara permainan yang dilakukan dalam acara ini adalah: Game paralon yaitu memindahkan barang dengan menggunakan pipa. Dalam kesempatan ini pipa digantikan dengan kertas yang dibentuk seperti paralon, permainan lainnya berupa: Game perang badar yakni memecahkan balon yang diikat di kaki masing-masing pemain, selain itu lomba minum susu dengan pipet yang panjang, permainan merayap seperti tentara, dan mandi bersama di sungai Gotong Royong,” ungkap Hamzah.

“Tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk memberi  kesegaran bagi jiwa, sehingga dapat  meningkatkan semangat belajar dan konsentrasi siswa dalam menimba ilmu di sekolah,” pungkas Efriani salah satu panitia acara ini.***

Newsroom/Efriani
Medan

Tags :
Konfirmasi Donasi