SEBANYAK 150 PAKET TERSALURKAN DI CILEGON

CILEGON. Rumah Zakat cabang Cilegon bersama YP Al Istiqomah menggelar bakti sosial berbagi sembako untuk jompo dan warga setempat.  Sebanyak 150 paket yang tersebar di dua tempat: yang pertama di Kampung Nagreg , Desa Melati, dan yang kedua Kampung  Sipanjang- Waringin Kurung, Selasa (7/8).

Tim Rumah Zakat dan para guru YP Al Istiqomah tiba di tempat penyaluran pertama di Kampung Nagreg dan disambut baik oleh warga yang sudah berkumpul di Masjid Nurul Ikhlas.  Acara baksos dimulai dengan seremonial sambutan oleh Humaedi (Micro Business Officer),  Ani (YP Al Istiqomah) dan H. Arif (Tokoh Masyarakat ). Dilanjutkan dengan pembagian paket sembako untuk 70 orang penerima manfaat.

Setelah selesai  perjalan untuk penyaluran di tempat kedua di Kampung. Sipanjang – Waringinkurung yang berjarak 2,5 KM dengan medan jalanan yang sangat terjal, dan curam karena kampung  ini terletak dibalik gunung. Hingga sampai di lokasi pukul 11.00 WIB. Warga pun telah berkumpul di Masjid Al Barokah tempat penyaluran paket sembako digelar. Di lokasi tersebut sebanyak 80 paket tersalurkan kepada para penerima manfaat.

“Terima kasih kepada Rumah Zakat dan YP Istiqomah atas pemberian paket ini, karena baru kali ini warga kami mendapatkan paket sembako.  Begitu juga  ada yayasan /lembaga yang bisa masuk mengadakan baksos di wilayah kami. Semoga kita semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT,” tutur tokoh masyarakat setempat H.Rosyidi.***

Newsroom/Humaedi
Cilegon

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia