SEHATKAN LANSIA MELALUI PROGRAM RAMAH LANSIA

MAKASSAR. Senin (12/11). Rumah Zakat serta Cita Sehat Foundation bersinergi dengan Puskesmas Tamalanrea kembali menggelar aksi Ramah Lansia di Desa Berdaya Tamalanrea Kampung Parang. Kegiatan yang rutin dilaksanakan sekali sebulan ini dimulai dari registrasi, pengukuran berat badan, pemeriksaan tekanan darah, pemeriksaan metabolik, konsultasi kesehatan, pemberian PMT dan pemberian obat-obatan dari Puskesmas Tamalanrea.

Antusias warga untuk datang memeriksakan kesehatan begitu luar biasa terbukti sebanyak 43 warga kampung parang datang dalam kegiatan Ramah Lansia. Dengan semangat untuk tetap sehat, warga telah menjadikan kegiatan Ramah Lansia ini sebagai rutinitas setiap bulannya untuk memeriksakan kesehatan.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur dengan adanya kegiatan Rumah Zakat ini. Setiap bulan insyaAllah saya pasti datang apalagi bisa diperiksa secara gratis, dapat buah dan dapat obat juga. Terima kasih banyak Rumah Zakat.” Ujar Nenek Salimeng (96 tahun) salah satu warga Kampung Parang.

Newsroom
Asih Dwi / Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi