SEMARAK EVENT HARI GIZI NASIONAL DI BANDAR LAMPUNG

LAMPUNG. Rumah Zakat cabang Bandar Lampung dalam memperingati Hari Gizi Nasional yang ke-60 ini menggelar berbagai kegiatan seperti lomba mewarnai, lomba menghias telur, penyuluhan dan pengobatan gratis yang bertempat di PAUD SPS Flamboyan, Perum Bukit Emas Permai, Sukabumi, Bandar Lampung, Minggu (19/2).

Kegiatan tersebut diikuti oleh anak didik beserta orang tuanya. Event ini diawali dengan pembukaan dan penyuluhan yang disampaikan oleh Dr. Diana Mayasari tentang “Gizi Yang Seimbang”, para peserta yang hadir cukup antusias dan tertarik dengan adanya acara ini. Berbagai jawaban tentang permasalahan gizi balita dapat mereka dapatkan pada sesi tanya jawab yang digelar setelah penyuluhan.

Acara ini semakin menarik dengan digelarnya lomba mewarnai pohon gizi, dan menghias telur sebagai salah satu media anak untuk mengenalkan gizi pada mereka tentang makanan yang dikonsumsi. Layanan lain yang diberikan dalam event ini berupa pengobatan dan USG gratis sebagai sarana untuk mewujudkan program menuju masyarakat yang sehat. Kegiatan kali ini diikuti oleh 230 orang Penerima Manfaat yang berasal dari wilayah Sekitar Kecamatan Sukabumi.***

Newsroom/Farikhah Ismawati
Lampung

Tags :
Konfirmasi Donasi