SENANGNYA PAK SUKIMAN DAPAT PAKET BERBAGI BUKA PUASA

(Foto: Rumah Zakat)

BANYUASIN, Rumah Zakat – Berbuka puasa menjadi sesuatu yang sangat membahagiakan bagi sebagian orang, karena ketika berbuka puasa banyak hidangan yang bisa disantap. Tetapi tidak semuanya berbahagia, karena ada sebagian diantara mereka yang ketika berbuka puasa hanya bisa seala kadarnya.

Ramadhan kali ini, berbarengan dengan suasana pandemi Covid-19. Karena itulah, Rumah Zakat melalui program Kebahagiaan Ramadhan #DimulaiDariKita menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa untuk keluarga pra sejahtera di Desa Rejodadi, Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, Kamis (07/5).

Heri Sumardi selaku Relawan Rumah Zakat mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat sekali ditengah kondisi ekonomi yang sudah semakin sulit disuasana Covid-19.

“Karena masyarakat Desa Rejodadi adalah sebagai petani karet dan buruh karet yang saat ini harganya sedang tidak bersahabat. Mudah – mudahan dengan bantuan makanan keluarga ini bisa memberikan senyum untuk keluarga pra sejahtera yang ada di Desa Rejodadi,” ucap Heri.

Sukiman (62) sebagai tokoh agama berterimakasih kepada Rumah Zakat atas bantuan yang diterimanya.

“Sangat berterima kasih sekali kepada Rumah Zakat yang selalu memperhatikan masyarakat di Desa Rejodadi. Dikondisi Covid-19 saat ini kondisi ekonomi semakin sulit, biaya hidup semakin mahal. Tetapi kita harus tetap bersyukur di kondisi apapun. Dengan bersyukur semuanya InsyaAlloh akan menjadi baik,” ungkap Sukiman.

Bantuan paket Berbagi Buka Puasa akan terus disalurkan oleh Rumah Zakat selama bulan Ramadhan ini, dengan harapan semakin banyak masyarakat Indonesia yang bisa dibahagiakan.

Newsroom

Heri Sumardi/Amri Rusdiana

Tags :
Konfirmasi Donasi
id_IDBahasa Indonesia
en_USEnglish id_IDBahasa Indonesia