SHOPEE GANDENG RUMAH ZAKAT KAMPENYEKAN PROGRAM “SHOPEE BERSAMA LOMBOK”

JAKARTA. Senin (24/09) Shopee perusahaan E- commerce berkolaborasi dengan Rumah Zakat dalam kampanye “Shopee
bersama Lombok”. Kerjasama ini adalah bentuk kontribusi terhadap upaya pemulihan bencana gempa bumi di Lombok.

“Shopee mengadakan kampanye “Shopee bersama Lombok” untuk mengajak publik bergandeng tangan membantu Lombok kembali pulih. Shopee berkolaborasi dengan Rumah Zakat dan dua lembaga mitra lainnya sebagai pengumpul dan penyalur resmi dari donasi yang dikumpulkan” ujar Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia pada saat Press Conference Shopee bersama Lombok (24/09)

Kolaborasi ini disambut baik oleh Chief Marketing Officer Irvan Nugraha, ia menilai komitemen yang ditawarkan oleh Shopee sesuai dengan program ‘NTB Bangun Kembali’ yang digalakan Rumah Zakat sebagai program rehabilitasi untuk Lombok pasca gempa.

“Kami melihat Shopee memiliki komitmen yang serius dari Shopee untuk berkontribusi dan memberikan dampak positif bagi sesama. Kami pun menyambut sangat baik ajakan untuk berkolaborasi ini karena sesuai dengan program Rumah Zakat yaitu NTB Bangun Kembali” ujar Irvan Nugraha.

Donasi yang terkumpul dari kampanye “Shopee bersama Lombok” ini nantinya akan disalurkan dalam bentuk sarana, prasarana, serta kebutuhan vital lainnya yang diharapkan dapat mendukung upaya pemulihan daerah-daerah terdampak di Lombok.

Adapun program yang dikampanyekan oleh Rumah Zakat adalah Bantuan mobil Ambulance, Pembangunan masjid, Pembangunan MCK/toilet, Pembangunan sekolah darurat, Pembangunan dapur umum dan Pembangunan shelter.

Kolaborasi ini menambah kemudahan bagi masyarakat untuk membantu rehabilitasi Lombok untuk bangun kembali, adapun bagi masyarakat yang ingin berdonasi dan berpartisipasi dalam kampanye ini bisa langsung mengakses https://shopee.co.id/rumahzakatofficial.

Newsroom
Lailatul Istikhomah

Tags :
Konfirmasi Donasi