SIAGA SEHAT PREVENTIF DAN PROMOTIF UNTUK WARGA ACEH

ACEH. Rumah Zakat bersama mitra dibidang kesehatan, Cita Sehat menggelar aksi Siaga Sehat yang bersifat preventif dan promotif. Kegiatan tersebut bertemakan “Sehatkan Anak Bangsa dengan Buah yang Sehat dan Segar”.

Siaga Sehat yang berupa penyuluhan kesehatan ini digelar disalah satu TPA (Taman Pendidikan Anak-Anak) di Desa Umong Seuribee, Kecamatan Lhoong, Kabupaten Aceh Besar. Kegiatan dilaksanakan pada pada Minggu, (16/7) pukul 10.00 hingga 12.00 dan dihadiri oleh anak-anak TPA dan warga setempat.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyuluhan kesehatan mengenai pentingnya buah-buahan untuk menunjang kesehatan anak yang disampaikan oleh salah satu relawan medis, Ratna. Selan itu, tim juga melakukan penimbangan berat-badan terhadap anak-anak yang ada di Desa Umong Seuribee.

“Alhamdulillah senang sekali dapat ilmu baru. Selain itu juga kita dapat buah jeruk dan susu untuk anak-anak . Terima kasih donatur dan relawan Rumah Zakat,” ujar Rohani, salah satu penerima manfaat warga Desa Umong Seuribee.

Newsroom/Dian Ekawati

Aceh

Tags :
Konfirmasi Donasi