SISWA SMK PETERNAKAN JUARA TOREHKAN PRESTASI DI PENTAS PAI SEKABUPATEN SUBANG

RZ LDKO CilegonSUBANG. Lagi-lagi, siswa SMK Peternakan Juara Subang menyumbangkan koleksi piala prestasi untuk sekolahnya. Kali ini koleksi piala itu didapat dari acara Pentas PAI yang diadakan oleh MGMP PAI sekabupaten Subang. (26/03).

Cabang lomba yang diikuti oleh SMK Peternakan Juara antara lain ialah nasyid, kaligrafi, pidato, olimpiade PAI dan MHQ. Dari 5 cabang yang diikuti, yang berhasil membawa piala adalah lomba nasyid dan lomba kaligrafi.

Adalah ananda Rifqi Hermawan dari kelas XI yang berhasil menyumbangkan piala dalam deretan koleksi piala yang ada di kantor sekolah. Rifqi berhasil menjadi juara ke-3 dalam lomba kaligrafi.”Akhirnya kerja keras selama ini berbuah juga.” Ujar Rifqi dengan mata berbinar-binar.

Selain nasyid, juara harapan 2 diraih dari lomba nasyid yang terdiri dari 4 personil yaitu ananda Syahidan Furqon, Rifki Naufal Pratama, Muthohar Ridho, dan Rizal AlGifari. Meskipun tidak mendapatkan piala ananda Irfansyah Maulana masuk 10 besar (final) dalam lomba Olimpiade PAI.

Wakil kepala sekolah bidang kesiswaan Kodar Udoyono mengaku bangga terhadap prestasi siswa SMK Peternakan Juara Subang.Yang mampu menunjukkan prestasinya dalam bidang keagamaan. “Alhamdulillah, siswa kami meraih juara ke-3 dan harapan 2 dalam lomba kaligrafi dan lomba nasyid. Kedepannya, siswa semakin banyak lagi meraih prestasi dan mampu menunjukkan bahwa siswa SMK Peternakan Juara adalah siswa yang unggul bukan hanya di kabupaten tapi di kancah nasional.” pungkasnya.***

Newsroom/Erip Saeful
Subang

Tags :
Konfirmasi Donasi